Rabu, 27 Juni 2018

Cara Melakukan Deposit Pada Game Poker Indonesia


KacangMasPoker - Cara Melakukan Deposit Pada Game Poker Indonesia - Hal ini perlu anda pahami dengan baik, jika anda salah menulis formulir atau tidak mengerti membuatnya sudah pasti deposit anda akan di proses dengan jangka waktu yang lama. Maka karna itu kami memberikan sedikit paduan cara melakukan deposit agar dana yang anda kirim juga cepat kami proseskan, simak artikel dibawah ini.

Cara Deposit di Kacangmaspoker :

1. Setelah anda login di Agen Poker online kami akan muncul halaman web berikut diatas ini.

Setelah itu anda bisa melihat ada 5 pilihan menu, lalu anda pilih menu deposit dan muncul di bawah ini:



Lalu anda cek no rekening tujuan anda, anda harus memastikan rekening anda tersbut ke pihak cs kami untuk memastikan nomor rekening anda sudah aktig atau belum.

2. Syarat ketentuan kedua adalah melakukuna transfer dana ke rek tujuan kami ( contoh Bossku menggunakan BCA maka Boss Ku bisa memilih rek tujuan dengan bank yang sama ). Tidak semua Bank indonesia ini online 24 jam maka karna itu boss ku perlu tahu info tersebut dan bos ku tentu saja melakukan transfer antar bank ( tanyakan kepada cs Kacangmaspoker mengenai bank yang online 24 jam). Jika anda terpaksa melakukan kirim dana antar bank kami sarankan agar kalian menggunakan nominal unik agar lebih cepat di proseskan.

3. Syarat Ketentuan ketiga ini bisa anda lakukan jika anda sudah memastikan rek tujuan anda. Jika anda sudah tranfer maka anda bisa mengisi form di Situs poker online resmi kami dan kemudian oke kan. Jangan sekali kali anda mengisi form setoran dana tersebut sebelum anda mengirim dana ke rek tujuan bandar poker. hal ini akana mengancam akun anda di blockir oleh server.

4. Selalu mengirim bukti transfer apabila cs Kacangmaspoker kami menanyakan ke anda.

Inilah Paduan Cara melakukan Deposit Game Poker Indonesia semoga bermanfaat bagi anda yang pertama atau belum bergabung di situs poker idn kami.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.