Sabtu, 20 Oktober 2018

Cara Mendapatkan Kemenangan Pada Permainan Poker Online Indonesia


KacangMasPoker - Agen Resmi IDN Poker Terbaik dan Terpercaya - Cara Mendapatkan Kemenangan Pada Permainan Poker Online Indonesia - Situs taruhan poker online indonesia kini ini sudah sangat berkembang. Para pecinta poker begitu enteng menyalurkan hobinya cuma dengan satu genggaman handphone di tangan. Kemampuan dana yang lumayan termasuk lumayan betul-betul sehingga sanggup mengakses web site site poker online di internet membuat bermain hadapi pemain lain berasal dari beragam area.

Seandainya anda menghendaki menelusuri sesuatu meja atau ruangan yang sanggup membawa anda menuju jalan kemenangan hingga berjumlah puluhan juta rupiah, Perihal pertama yang diutamakan ialah menentukan web site site poker online yang terpercaya serta terjamin pembayaranya di indonesia.

Salah satu website yang sudah terjamin aman serta terpercaya ialah KacangMasPoker.

Agen poker online idn KacangMasPoker sering membagikan kemenangan serta meja hoki yang di menyediakan membuat pemain poker online indonesia. Tak sanggup dipungkiri, banyak pemain yang mendapatkan kemenangan di meja dengan nomor urutan genap. Pemain yang duduk di meja nomor genap termasuk sering mendapatkan hadiah jackpot hingga jutaan rupiah.

Rahasia ini belum banyak dikenal pemain poker online. dengan cepat coba kesempatan ini sebelum akan saat banyak pemain poker online yang sudah mengetahuinya. KacangMasPoker membagikan promo menarik membuat member yang baru bergabung di Agen poker terpercaya KacangMasPoker.

* Bonus New Member 20% *

Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Bonus New Member adalah sebagai berikut:
• Minimal Deposit Rp. 50.000,-
• Maksimal Bonus yang diberikan adalah Rp.100.000,-
• Klaim Bonus Wajib Konfirmasi melalui LiveChat, sebelum & sesudah melakukan Deposit.
• Apabila chip sudah dimainkan maka Bonus tidak bisa di klaim lagi.
• Syarat Penarikan Dana (Withdraw) minimal TurnOver (putaran meja) harus mencapai 7 x Deposit + Bonus. Contoh: (Deposit 50.000 + Bonus 10.000) = 60.000,- x 7 = Rp. 420.000,- . Jika TurnOver tidak tercapai, member dapat melakukan Withdraw dengan persyaratan Bonus ditarik kembali.
• Bonus New Member akan dibatalkan apabila terdapat kesamaan IP, data rekening, ataupun terdapat kecurangan dalam bentuk lainnya.
• Bagi yang telah mengikuti Promo Bonus New Member maka tidak akan mendapatkan Bonus TurnOver dalam 1 minggu.

* Untuk Deposit diatas Rp. 1.000.001,- akan mendapatkan Bonus New Member 10% dengan maksimal bonus s/d Rp. 300.000,-
* Untuk Deposit diatas Rp. 10.000.000,- akan mendapatkan Bonus New Member 5% dengan maksimal bonus s/d Rp. 1.000.000,-

Tidak ada komentar:
Write komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.